Alumni SMP N 4 Tanjungkarang/SMPN 5 Bandar Lampung dari tahun 1980-2022 akan melaksanakan Reuni Akbar, rencana akan dilaksanakan pada hari Minggu, 18 Desember 2022 bertempat di GSG Universitas Lampung 2022 Jl. Prof. Soemantri Brojonegoro, Bandar Lampung.

Berawal dari obrolan santai namun serius pembahasan tersebut di inisiasi oleh alumni 1983 yg dikomandoi oleh A Ben Bella, dari obrolan tersebut muncul ide untuk melaksakanan reuni akbar SMPN 4 Tanjungkarang/SMPN 5 Bandar Lampung. Kemudian menindak lanjuti hasil obrolan tsb, maka diadakan pertemuan lintas alumni pada tgl 4 juni 2022 yg dihadiri oleh perwakilan2 alumni dari tiap angkatan, bertempat di kediaman a ben bela dan pada pertemuan itu secara aklamasi a ben bela terpilih sebagai Ketua panitianya. Team perumus dan panitia tersebut adalah A Ben Bella, Wahyu, Rifai, diah,mona, dan beberapa perwakilan dari lintas alumni “ujar Wahyu”.

Maksud dan tujuan dari reuni akbar ini sendiri yakni sebagai sarana untuk meningkatkan silaturahim antar alumni SMP N 4 Tanjungkarang /SMPN 5 Bandar Lampung sehingga terjalin kekeluargaan dari tahun 1980-2022, kemudian untuk membentuk kepengurusan Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) SMP N 4 Tanjungkarang/ SMPN 5 Bandar Lampung sebagai wadah silaturahim bagi semua orang yang pernah merasakan sekolah di SMP N 4 Tanjungkarang/SMP N 5 Bandar Lampung walaupun tidak selesai,”ucap Rivai”.

Bagi alumni yang ingin mendaftarkan diri dan nostalgia bisa menghubungi panitia Bahirul Alvarizi,S.T 0812-7430-8999 dan dengan alamat sekretariat di Jl. P. Bacan Gg Mekar Sari No.19 Kedamaian, Bandar Lampung, “ucap Bahirul”.
(Red)