Amy Evelyn Optimis Kembangkan Karya Musik Tanah Air

Bandar Lampung, – Nitami Evita biasa disapa Amy Evelyn salah satu musisi tanah air yang berasal dari Provinsi Lampung selalu optimis mengembangkan karya musik dan masih menyimpan beberapa album yang akan ditayangkan pada tahun mendatang.

Amy Evelyn sejak duduk dibangku Sekolah Dasar sudah menggeluti salah satu alat musik yaitu Piano yang kemudian beranjak ke Double Gitar Akustik.

“Awal aku belajar gitar double ketemu awal nya fengering terus aku coba langsung aku langsung bisa, Aku tertarik karena maen piano. Cara main nya itu seperti main piano dan untuk selanjut aku belajar otodidak,” Kata Amy Evelyn kepada KMI.

Adapun karyanya saat ini masih dirahasiakan dan akan ada gebrakan pada tahun 2022 didampingi oleh bung Henra Jims selaku Produser Musik Direktor amy.

Tak hanya itu, dirinya juga menyampaikan motto yang selama ini ia jalani dengan Optimis.

“Terus berkarya jangan pernah putus asa ketika jatuh harus bangkit, percaya diri kalau jatuh bangkit lagi, jngn mudah menyerah dan teruslah berusaha,”ucapnya.

Dekesempatan itupun Amy juga menyampaikan terkait momentum Profesi wartawan yang selama ini terus berjuang memberikan kabar atau informasi terkait musisi tanah air.

“Wartawan Lampung cukup efektif berita informasi akurat di bandar Lampung, Aku bersyukur orang orang yang suport aku teman teman media Lampung berharap selalu bisa suport untuk semua musisi,” tukasnya.

Jangan lupa mampir di akun media sosial Amy Evelyn :
YouTube amy Evelyn
Ig amytapping
FB @AmyEvelynofficial

(Ibnu/ikbal) KMI