Jumat Curhat: Polres Metro Dengar Aspirasi Warga

Polres Metro Polda Lampung – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK  menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’ yang bertempat di Kediaman Ketua Da’i Kamtibmas Ustadz Basirun Kel. Yosorejo M. Timur , Jumat (17/03/23).

 

‘Jumat Curhat’ sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

 

Kapolres Metro menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Metro Polda Lampung.

 

“Program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Metro lakukan,” terang AKBP Heri.

 

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan tokoh agama seraya menerima langsung curhat terkait situasi kamtibmas di wilayah Kota Metro.

 

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” ungkapnya.

 

“Selanjutnya, kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Jumat dengan mengundang masyarakat bergantian dari beberapa wilayah di Kota Metro,” Tutupnya.