Ketua DPRD Provinsi Lampung Terima Kunjungan Silaturahmi Management HK

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Lampung menerima kunjungan silaturahmi management Hutama Karya (HK) Kantor Pusat dan Cabang Lampung menindaklanjuti keluhan masyarakat mengenai kenaikan tarif toll ruas Bakauheni-Terbanggi (Bakter) di ruang kerja Ketua DPRD Lampung. Kamis (15/06/2023)

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH., MH menyampaikan bahwa kenaikan toll harus di imbangi dengan peningkatan layanan dan infrastruktur baik di dalam toll maupun diluar exit pintu toll.

“ Saya ingin adanya perbaikan terutama pada rest area dan lampu penerangannya, agar perubahan ini dapat dirasakan langsung oleh pengguna tol itu sendiri, kemudian jalan jalan yang bergelombang tersebut segera ditindaklanjuti ini juga dalam rangka menekan angka kecelakaan di lajur jalan tol “ Ungkapnya.

Mingrum juga mengatakan bahwa program HK untuk masyarakat harus dikolaborasikan dengan program pemerintah daerah sehingga asas manfaatnya dapat dirasakan sesuai dan tepat sasaran.

“ saya mendorong HK untuk fokus terhadap program Pendidikan,Kesehatan dan UMKM, agar kehadiran HK juga memberikan manfaat bagi masyarakat di Provinsi Lampung “ pungkasnya. (*)